Pandora Sang Penggema Jiwa Terbit

Mulai tanggal 8 Agustus 2014, Pandora Sang Penggema Jiwa resmi keluar dan ada di toko buku. Aku hanya bisa bersyukur dengan semua perjuangan ini. Malam ini, ketika langit Nampak mulai gelap, Bapak bertanya padaku tentang novel terbaruku.

Aku kemudian menceritakan bahwa novelku akan keluar besok. Saat itu Bapak sumringah, aku lihat bapak punya harapan besar tentang novel perdanaku. Saat di sampingnya aku kemudian meminta beliau untuk membantu doa kelancaran novelku.

Yah, sejujurnya aku tidak tahu keajaiban apa yang akan terjadi ketika novelku terbit. Satu hal, aku ingin satu saat nanti aku bersama Bapak, Ibu dan adikku datang ke sebuah launching.

Bukan, bukan launching buku seperti yang waktu itu pernah kami lakukan. Aku hanya ingin kami berada dalam sebuah event launching film dari novel yang sudah kubuat. Kapan itu terjadi?

Entahlah, aku tidak bisa memastikan kapan itu datang. Satu hal doaku tidak pernah putus untuk mewujudkan semua mimpi itu. Hingga satu saat nanti, aku kemudian bisa membangun sebuah mimpi besar, yang masih kusimpan dan bisikkan pada sepertiga malamku.

Buat pembaca dan sahabat, berikut ini adalah informasi novel terbaruku.

Poster Novel Pandora Sang Penggema Jiwa

Poster Novel Pandora Sang Penggema Jiwa

Bantu doa untuk mewujudkan sebuah mimpi besar yang belum terwujud sampai detik ini….

Salam Inspirasi

Senda Irawan | Book Writer | Author | Kontributor Writing Clinic Annida | Penulis buku 88 Kiat Menjadi Penulis Hebat | Speaker | Founder Rumah Baca Cakrawala Indonesia | Founder Komunitas Baca Buku | twitter: @Sendrawan

Tinggalkan komentar